Sunday, March 5, 2017

Gaya Jaket Bomber Hijaber Untuk Tampil Cantik

Posted by alfa on Sunday, March 5, 2017

Jaket bomber ada di mana-mana musim ini dan semakin banyak orang yang mengenakannya. Jaket ini mulanya adalah jaket untuk penerbangan yang dipakai oleh angkatan udara dan pilot yang bertugas membawa bom.

Masih seperti jaket aslinya yang kebesaran, jaket ini kini muncul menjadi tren fashion baru dalam bentuk aslinya maupun pengembanganya agar terlihat lebih fancy.

Kembali pada waktu jaket bomber terlalu asli bentuknya. Itu jauh lebih besar dari pada sekarang dan meskipun kita tidak benar-benar seperti kembali kemudian. Kami suka versi baru yang efisien dan kami pikir itu jauh lebih bagus untuk dikenakan. Kami tidak tahu apakah itu kata yang tepat, tapi apa yang kami maksud adalah bahwa Anda dapat memakainya secara benar  atau hanya untuk santai, tanpa terlihat norak.

jaket bomber wanita plus Hijab


Kita coba padukan jaket bomber wanita yang model kulit warna gelap. Kami pikir dengan sedikit tekstur dapat menjadi sebuah keajaiban untuk pakaian, jadi kita perlu memadukan pakaian yang lain untuk musim semi ini. Kita padukan dengan rok maxi lipat warna cerah. Apa yang kami sukai tentang paduan ini adalah bahwa ini tidak terlalu terstruktur sehingga kita dapat menjadikannya untuk tampilan santai..

Gaya Jaket Bomber Hijaber Untuk Tampil Cantik


Dipasangkan dengan kaos putih  biasa yang sedikit diselipkan, dengan sedikit nongkrong gaya pakaian ini hanya akan lebih baik dan lebih baik lagi!

Cara lain yaitu dengan memadukan gaya hijab anda warna cerah Jaket bomber wanita kulit warna cerah juga dipadukan dengan gaun diatas lutut dan celana jin.

Gaya Jaket Bomber wanita Hijaber

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Hai gan, thanks for sharing. kunjungi situs kami fitinline, tersedia berbagai macam jenis kain

    ReplyDelete